Cari Uang Dolar Dari Whaff Rewards Dengan Android


Kamu pengguna smartphone atau table android ? Kamu mencari ingin mencari tambahan uang dengan menggunakan smartphone ? Kalo iya maka kamu tidak salah ni membaca postingan kali ini . Mengapa saya bilang tidak salah ? karena di sini saya akan mengenalkan salah satu aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar atau lebih tepatnya recehan dari dollar . Walaupun recehan tapi jangan di pandang sebelah mata ya , karena ada pepatah yang bilang sedikit kalo di kumpulkan menjadi bukit , apa lagi yang kita kumpulkan adalah dollar hehehe... Oke sekarang kita kembali ke topik pembahasan kita . Aplikasi ini mungkin sudah banyak yang mempostingan dan menjelaskannya nama aplikasi ini adalah WHAFF REWARDS.
Cari Uang Dolar Dari Whaff Rewards Dengan Android

Apa itu WHAFF REWARDS ?

WHAFF REWARDS adalah sebuah aplikasi Reward pada android . Whaff memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan dollar dengan menjalankan tugas-tugas yang tersedia dalam aplikasi ini . Tugas-tugas dari Whaff Rewards biasanya seperti mendownload aplikasi , bermain game , menjalankan aplikasi dan juga mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi whaff ini .

Didalam waff akan terdapat beberapa tugas yang dapat kita pilih dan klik . Menurut pengalaman saya mengumpulkan dollar menggunakan aplikasi whaff ini kita bisa langsung menginstal aplikasinya melalui aplikasi whaff atau pun langsung ke google play . Namun saya sarankan melalui whaff saja karena lebih terjamin .

Apa saja yang di perlukan untuk mendapatkan dollar dari WHAFF REWARDS ?

Ada beberapa hal yang harus kita siapkan untuk berburu dollar dengan whaff , nah apa saja yang kita perlukan ??? penasaran ?? tenang di bawah akan saya jelaskan ^_^.

1. SmartPhone Android atau Tablet Android , tentunya kita harus memiliki Android untuk menjalankan aplikasi ini . Jika kita menggunakan emulator setau saya belum bisa atau mungkin bahkan tidak bisa karena tidak di perbolehkan dari pihak whaff sendiri.
2. Akun Facebook , pastinya punya dong kalo cuma akun facebook . Akun ini di gunakan untuk masuk ke aplikasi whaff nantinya.
3. Koneksi internet , karena aplikasi ini harus tersambung internet untuk melihat datanya . Tips dari saya sebaiknya kita cari wiffi - wiffi yang gratis saja biar tidak memakan kuota smartphone kita .
4. Tekun dan rajin plus pantang menyerah , kalo yang ini tergantung kita sendiri ya . Semakin kita rajin membuka aplikasi whaff dan menjalankan tugasnya maka recehan-recehan dollar akan semakin mengalir deras ke kita .

Bagaimana cara kita memulai menggunakan aplikasi Whaff ???

Oke setelah kita tadi membahas tentang apa itu whaff , sekarang kita akan mulai mempraktekkan ilmu di atas hehehe... . Ikuti langkah-langkah di bawah ini .

1. Download aplikasi Whaff Rewards dari google play di android milik kawan-kawan .
2. Install aplikasi Whaff Rewwards di android masing-masing ya .
3. Kemudian klik Accept
4. Tunggu deh proses downloadnya , sebentar kok prosesnya .
5. Setelah selesai instal whaff sekarang buka whaff yang sudah di install tadi .
6. Kemudian pilih pilihan Log-in .
7. Seperti yang saya bilang tadi untuk login kita perlu akun facebook .
8. Lalu pilih OK dan OK lagi , nah nah tahap selanjutnya jangan sampek ketinggalan , mulai dari tahap berikut ini kita langsung dapet dollar ni ^_^.

9. Untuk mendapatkan 0,3 dollar pertama masukan kode kupon CJ36851 pada kota invite. Segera masukan kode tersebut , karena hanya di suruh memasukan sekali dan tidak bisa di ulang lagi . Jika tidak di masukan maka kawan-kawan tidak mendapatkan saldo awal , tentunya sayang banget kan .

10. Jika registrasi berhasil maka kawan-kawan akan masuk ke akun whaff dengan saldo uang 0,3 $ bagi yang tadi memasukan kode invite CJ36851 .
11. Selanjutnya kawan-kawan sudah bisa mengerjakan tugas-tugas dari whaff dan selamat berburu dollar ya ^_^

1 Response to "Cari Uang Dolar Dari Whaff Rewards Dengan Android"

  1. Cara mengambil uangnya gimana,.? apa hrs daftar dulu di pay pal

    BalasHapus